Laman

Selasa, 29 November 2011

Jadi Istimewa bag.1



Jadi Istimewa Bag. I
Istimewa di Mata Tuhan
            Kebanyakan kita pasti mendambakan untuk menjadi seseorang yang istimewa atau special di mata manusia. Dan tentu saja yang lebih penting adalah istimewa di mata Tuhan.
            Karena ana  ini seorang muslim, tentu saja ana  hanya bisa membahas tentang bagaimana jadi istimewa di mata Allah swt.
            Istimewa.. berarti beda, unik, special. Itu pengertian menurut ana loh. Jadi ‘afwan dulu deh kalo salah.(Kata imam bukhari: ini pendapatku)^_^
            We back..
            Pertanyaannya sekarang gimana sih agar kita jadi istimewa di mata Allah??. Gampang coba aja ibadah yang istimewa, unik, dan beda dari kebanyakan orang.^_^
            (yip..jangan marah!! Itu benar loh. Menurut ana sih kalo pengen jadi istimewa di mata Allah emang harus gitow)
            Oke…
            Sebagai muslim tentunya kita mempunyai kewajiban. Salah satu di antaranya adalah shalat. Shalat adalah kewajiban bagi umat muslim. Namun akan lebih baik jika sholat itu menjadi kebutuhan bagi umat muslim.
            Shalat lima kali sehari itu biasa. Tidak ada yang istimewanya, karena itu memang  sudah jadi kewajiban. Untuk jadi istimewa cobalah tambah dengan shalat sunat. Ex: shalat rawatib, shalat dhuha, shalat tahajud, shalat tasbih and many more. Coba lakukan dengan rutin. Insya Allah kita sudah menapaki tahap agar bisa menjadi istimewa di mata Allah swt.
            Puasa.
            Puasa di bulan ramadhan itu sih biasa, karena emang wajib bagi kita sebagai muslim untuk berpuasa di bulan ramadhan. Agar jadi istimewa cobalah laksanakan puasa sunah seperti puasa senin kamis atau lebih baik lagi seperti puasanya nabi dawud as.
            Intinya… untuk jadi istimewa di mata Allah, kita haruslah beribadah yang beda dari orang lain( tapi bukan ibadah yang menyimpang ya). Kita harus lebih ibadahnya dari pada orang lain.
            Ingat!!
            Normal itu bukanlah suatu hal yang bagus….(Ini kata mutiara fav. Saya nomor 1 lho)
Payakumbuh, 26 November 2011
At: 05.00 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar