Laman

Selasa, 08 November 2011

SMS

SMS
Hari ini aku baru saja mendapat sebuah sms dari orang yang sudah aku tunggu-tunggu…
Aneh..
Padahal beberapa waktu ini aku sudah melupakannya…
Tapi sebuah sms singkat –yang mungkin hanya bermaksud basa-basi- tapi sangat membuatku senang….
Senang sekali…
Aku tau dia sudah punya seseorang yang istimewa dalam hidupnya…
Tapi apakah aku salah kalau aku berharap menjadi salah seorang yang istimewa juga dalam hidupnya, meskipun nantinya aku hanya dianggap sebagai adik…
Tapi tidak apa-apa… aku sudah sangat senang…
Terlalu mulukkah harapanku ini???
Aku mengaguminya…
Entah apa kelebihannya tapi aku sangat senang atas perhatiannya padaku…
Terimakasih oppa…
Semoga kau tetap perhatian padaku…
Dan menjadikan aku seseorang yang sangat istimewa dalam hidupmu…^_^
                             Payakumbuh, 01 November  2011
at 09:26 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar