Laman

Sabtu, 05 November 2011

Ketika Cinta memanggil…

 
Ketika Cinta memanggil…

Ketika cinta memanggil
Dengan senyuman terindah
Dan sapaan nya yang lembut
Mengajak ku masuk dalam indah dunia nya

Ketika cinta memanggil…
Jantungku berdebar
Tubuhku menggigil
Ia merayuku memintaku untuk mendekatinya

Cinta memanggilku
Ia terus merayuku
Kini ia semakin keras kepala

Cinta terus memanggilku
Merayuku dan membujuk ku
Memaksa ku untuk masuk dalam dunia nya
Ia menarik ku
Kini aku terjebak di dalam gelombang nya

Cinta tersenyum
Ia merasa telah menang dariku
“Fitrah mu”  bisik nya

Cinta memanggilku
Kini aku benar-benar berada dalam dunia nya
Aku tak kuasa menolak
Takdir dan kodrat ku berkata lain

Ketika cinta memanggil
Aku tersenyum
“Kini saat nya aku jatuh cinta”
Payakumbuh, 29 December 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar