Laman

Sabtu, 05 November 2011

Sahabat ku…

Sahabat ku…
Sahabatku..
Dulu kita selalu bersama
Baik dalam suka maupun duka
Kau selalu ada di saat aku menangis juga di saat aku tertawa
Saat aku sedih kau yang menjadi pelipur lara

Kamu dan aku…
Kita berdua..
Tak terpisahkan…
Itu janji kita

Selamanya akan selalu bersama
Sampai tua sampai saat terakhir kita menutup mata
Selalu bersama meski berbeda

Perbedaan bukanlah halangan
Karena kamu dan aku adalah sahabat sejiwa
Jiwa kita telah bersatu
Aku dan kamu adalah sama
Selamanya bersama
Namun…
Kini aku tak pernah lagi mendengar kabarmu..
Apa kau telah lupa dengan janji kita??

Sahabatku…
Aku rindu bersama mu…
Dalam ingat ku selalu ada bayangan dirimu
Kenangan kau dan aku
Kenangan kita…

Dua belas bulan aku selalu mencarimu
Selalu menantikan kepulangan mu
Tak pernah pupus harapanku untuk berjumpa dengan mu
Namun itu sia-sia belaka
Harapan semata
Dan tak pernah menjadi nyata

Sahabatku…
Aku rindu
I miss you so much..

Kembali terngiang dalam kepalaku…
Janji kita
“Kamu dan aku Tak terpisahkan
Berdua slalu bersama, selamanya…”

I miss you so much my best friend
Sungguh sangat rindu wahai sobat…
Kembalilah…
Payakumbuh, 03 maret 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar