Laman

Selasa, 29 November 2011


Mungkin..
Aku bukanlah orang yang berbakat di bidang IPA di lihat dari kemampuan ku sekarang.
Ya, mungkin banyak orang yang berpikir begitu.
Tapi tidak!!
Dengan jelas aku katakan…  aku bukannya tidak bisa dalam bidang IPA tapi Belum bisa… dan aku pasti Bisa!!
                                                                   Payakumbuh, 26 November 2011
                                                                                       At: 05.30 pm

Pra UN telah usai.. dan aku tidak tau bagaimana hasilnya.
Yang pasti apapun hasilnya nanti harus menjadi batu loncatan untuk ujian selanjutnya…
Pra un yang diadakan tanggal 21-24 november 2011 ini aku akui memang q tidak terlalu mempunyai persiapan…
Yap… jauh dari lubuk hati terdalam aq pasti berharap untuk lulus…
Semoga saja aku lulus!!
Saat2 pra UN terlintas sempat terlintas sebuah penyesalan dari ku..
Kenapa aku harus masuk IPA?? Padahal aku tidak berminat sama sekali lihat angka-angka malah aku berusaha untuk menghindari pelajaran yang ada angka-angkanya..
Namun sekarang aku berada di tingkat akhir di jurusan IPA…
Tak pernah terbayangkan sebelumnya aku akan masuk IPA…      
Namun apa boleh buat saat terakhir penentuan jurusan aku malah milih IPA…

Dulu pertama kali masuk madrasah aliyah ini aku ingin masuk jurusan agama…kemudian setelah kenal seseorang yang aku jadikan panutan…. Aku ingin masuk IS…
IPA??
Aku benar-benar tidak pernah bercita-cita untuk masuk jurusan itu…
Tapi hari ini aku berada di jurusan yang tak pernah aku bayangkan saat masuk ke madrasah Aliyah ini.
Apa ini akibat dari mimpiku dulu??
Dulu aku pernah bermimpi manjadi seorang dokter bedah.. aku bercita-cita masuk kedokteran dan ambil spesialis untuk jadi dokter bedah..
Tapi itu kan mimpi ku dulu??
Ah… kalau pun iya itu akibat mimpiku dulu.. aku bersyukur.
Sekarang meskipun aku agak kesulitan di IPA namun aku harus bertahan…
Aku telah mempunyai tujuan yang jelas sekarang..
Aku harus lulus UN dan harus masuk perguruan tinggi negeri..
Meskipun aku tak bisa mencapai mimpiku jadi dokter bedah(ya karena masalah ekonomi) tapi asti aku harus bisa menggapai mimpiku yang lain. Aku harus bisa masuk  UNP Jurusan Pend.Biologi atau UPI Bandung jur.pend Biologi.
Payakumbuh, 26 November 2011
At: 06.00 pm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar