Laman

Jumat, 09 Desember 2011

PACARAN


PACARAN
By: HyeMi
Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa suka pada seseorang  selain pacaran
Suka sama orang itu wajar…
Rasa suka itu juga tidak memandang batas usia…
Punya rasa suka, rasa cinta itu wajar…
Namun bukan berarti kita menyukai seseorang lantas harus pacaran…
Ada banyak cara lain selain pacaran…
Okelah, kalau suka itu sah-sah saja kita ungkapkan… dan kalaupun orang yang kita sukai itu ternyata juga menyukai kita, bukan berarti kita harus pacaran kan??
PACARAN…
Dari pada membuang waktu untuk pacaran, mending cari seseorang yang memiliki minat dan bakat yang sama dengan kita. Belajar, dan berusaha mengembangkan bakt itu bersama-sama agar kita jadi lebih baik. Saya pikir itu lebih menguntungkan dari pada pacaran. Suka sama seseorang boleh, tapi jadikanlah orang yang kita suka itu sebagai tutor kita. Lebih bagus lagi kalu kita mempunyai minat yang sama dengan orang itu. Kita bisa melangkah maju bersama-sama. So, manfaatkan rasa suka itu kea rah yang positif.
Nah bagi sobat-sobat yang masih penegn juga pacaran, saya ada beberapa tips:
1.             Pacaran, oke lah pacaran. Tapi saya punya rules  sendiri. Cukup ganti saja status di fb dari lajang menjadi berpacaran. Cukup itu!!!
2.           Masih belum cukup? Okelah… Hmm..pengen sms-an sama si doi supaya bisa lebih deket?. Okey.. saya kasih garansinya. Boleh sms-an tapi: sms nya kalau penegen nyapa doi di pagi hari, cukup sms: “ Bagaimana imanmu hari ini ukht/akh”. Atau “ Jangan lupa shalat tahajud ya..” atau “ Sudah sholat kah ukht/akh”, atau “ Puasakah engkau hari ini” atau kata-kata mutiara yang bisa membangkitkan motivasi. Simple kan?. Ganti aja sms cinta-cintaanya dengan pesan-pesan dakwah. Sip??
3.           Kalau ingin ketemuan, gimana?. Gampang!! Ajak aja teman-teman yang lain. Kumpul bareng, belajar bareng atau bahas sesuatu yang menarik yang berguna untuk mengembangkan kepribadian dan bermanfaat bagi masa depan kita.
4.          Pengen beri hadiah? Ya boleh-boleh saja. Tapi stop pake nama. Apa lagi pakai puisi cinta. Ganti puisi cintanya dengan pesan-pesan dakwah atau kata-kata yang membangkitkan motivasi. Dan satu hal yang paling penting, JANGAN  TULIS  NAMA PENGIRIM…
5.          Jangan terlalu sering memandang si doi…
6.          Jangan pernah pegangan tangan dll sama si doi
7.          Jangan pernah mengumbar kata cinta sama si doi..
Its my rules. How about you? Mau ikut dengan rules nya???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar