Laman

Jumat, 09 Desember 2011


My Ideal type..
                Hmh..ngonong-ngomong soal tipe ideal. Aku iseng-iseng nulis ini. Sekalian refreshing juga..
Tipe ideal ku itu sebenernya seperti apa sih??
                Tau sama film Korea He’s Beautiful gak?. Nah tipe ideal ku itu kayak-kayaknya si Jeremy(Lee Hong Ki) and Kang shin woo (Jung yong hwa). Sangat bagus sekali jika ada orang yang super cool kayak Kang shin woo yang mau melakukan apa saja buat ornag yang dicintainya, tidak gambling mengatakan cinta, dan so sweet banget. Namun aku akan lebih suka jika tipe cool ini bisa lucu juga kayak si Jeremy, yang pasti tidak pernah memasukkan suatu masalah ke hatinya.
                Tipe ideal ku yang lain yaitu kayak Jihoo di Boys Over Flower, atau Dokter hewan Park Dong Ju di my girlfriend is Gumiho.
                Hahaha.. (stop jangan ketawa)
                Tapi yang paling penting di antara tipe ideal itu tentu saja harus seagama. Dia itu harus lebih taat dibandingkan aku, kalau bisa pengetahuan agamanya luas dan hafa al-qur’an.
                Bisa berbicara di depan umum.. itu aku suka banget meskipun cool tapi tetep harus bisa bicara di depan umum.
                Dan karena aku ini tipenya lebih suka ke intelektualitas, tentu saja tipe idealku itu juga harus intelek, pinter lah pokok e. bisa diajak diskusi dan bisa ngajarin aku lah…(Especially di bidang-bidang yang gak terlalu aku kuasai kayak ipa apalagi hitung-hitungan).
                Punya minat yang sama kayak aku lah. Paling gak dia bisa diajak jalan-jalan ke alam, bisa di ajak hunting makanan bareng.
Wkwkwkw..
                Ah tulisan gak penting…
                Hahahahahahahahahaha………………hahaha…haha..ha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar